Contoh Rekomendasi Pembuatan Saluran Irigasi Tersier dari Camat

Contoh Rekomendasi Pembuatan Saluran Irigasi Tersier dari Camat, Pada kesempatan yang lalu saya telah membeberkan bagaimana contohnya permohonan pembuatan saluran irigasi tersier, sementara pada kesempatan kali ini yang akan saya beberkan lagi adalah lampiran daripada permohonan pembuatan saluran irigasi tersier yang di rekomendasi kan oleh Pejabat kecamatan atau sering disebut dengan sebutan Camat.

Contoh Rekomendasi Pembuatan Saluran Irigasi Tersier dari Camat

Dalam hal ini dimana Kelompok Tani Pemakai Air (P3A) itu berada dalam kawasan kecamatan setempat, sehingga sangat lazim dan memiliki daya dukung yang sangat kuat jika melampirkan Rekomendasi Pembuatan Saluran Irigasi Tersier dari Camat.

Dengan adanya rekomendasi dari camat untuk hal permohonan pembuatan saluran irigasi yang di usulkan oleh kelompok tani Pemakai Air itu maka sangat besar kemungkinannya permohonan tersebut dapat terealisasi dengan cepat, mengingat sangat begitu besar pengaruh Rekemondasi dari camat untuk hal seperti itu.

Oleh karena pada postingan sebelumnya yaitu Permohonan Pembuatan Saluran Irigasi Tersier, sudah saya jelaskan dengan sederhana dan mudah di pahami tentang perlunya saluran irigasi tersier untuk petani pemakai air, maka anda bisa langsung melihat :

Seperti inilah contoh Rekomendasi Pembuatan Saluran Irigasi Tersier dari Camat ~


(DISINI ADALAH KOP DAN LOGO KECAMATAN MASING-MASING DAERAH)


R E K O M E N D A S I
Nomor : 450/          / 2015


  1. Sehubungan dengan maksud Surat Permohonan dari Kelompok Tani Pemakai Air “Banna” Gampong Nibong Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara, dengan Nomor:    /P3A/V/2015, Tanggal 15  Mei 2015 Perihal Permohonan Pembuatan Saluran Irigasi Tersier, yang dialamatkan kepada Bapak Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Perternakan Kabupaten Aceh Utara di Lhokseumawe dan tembusannya turut disampaikan kepada kami. 
  2. Berkenaan dengan maksud tersebut dipihak kami tidak menaruh keberatan bahkan mendukung sepenuhnya sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. 
  3. Demikian Rekomendasi ini kami keluarkan untuk dapat dipergunakan seperlunya 



                                                                      Jungka Gajah, 15 Mei 2015
                                                                     CAMAT MEURAH MULIA 




                                                                     ISKANDAR, S. STP, MSP


Sampai disini anda sudah melihat bagaiman contoh rekomendasi dari camat untuk perihal permohonan pembuatan saluran irigasi tersier yang di tujukan kepada pejabat atau dinas terkait kegiatan anda, sedangkan lampiran selanjutnya yang diperlukan lagi untuk di lampirkan dalam permohonan tersebut adalah : Rekomendasi Balai Latihan Pertanian dan Perternakan Kecamatan Meurah Mulia

0 komentar:

Post a Comment