Surat Penyataan Untuk Bekerja Pada Pemadam Kebakaran

Pemadam kebakaran saat ini sedang gencar-gencarnya merekrut tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sebagai anggota tim pemadam kebakaran, pemadam kebakaran bernaung di bawah dinas pencegahan bencana alam dan ada juga yang menyebutkan dinas pemadam kebakaran, untuk bekerja di dinas pemadam kebakaran yang merupakan salah satu instansi pemerintah itu, anda harus disiplin sebagai mana bekerja di perdinasan kantor lainnya, hal ini diperkuat dengan harus adanya pernyataan secara tertulis oleh calon anggota pemadam kebakaran atau juga disebut sebagai surat pernyataan yang format isi dari pada surat tersebut telah disediakan oleh bagian HRD penerimaan tanaga kerja baru pada masing-masing unit markas atau dinas pemadam kebakaran.

Surat Penyataan Untuk Bekerja Pada Pemadam Kebakaran

Bekerja pada instansi pemerintah khususnya dinas pemadam kebakaran akan menjadikan anda sebagai orang yang dibutuhkan oleh orang lain, karena demikian persiapkan mental anda untuk selalu siap siaga untuk menyelamatkan orang lain dari segala marabahaya yang sewaktu-waktu bisa terjadi kapan saja.

Kita lanjut ke topik pembahasan lagi.

Dalam hal ini untuk mempermudah anda dalam menulis surat pernyataannya, maka anda perlu melihat salah satu  contoh surat pernyataan kerja pemadam kebakaran di bawah ini:



SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : AMININ
Tempat/Tgl Lahir: Simpang, 24-01-1998
Alamat : Desa Simpang, Kec. Suara Indah, Kab. Aceh Timur

  1. Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai/karyawan pada Instansi Pemerintah atau perusahaan Swasta, tidak sedang bekerja pada instansi Pemerintah/perusahaan lain, tidak sedang mengikuti pendidikan dan tidak sedang terikat kontrak dengan pihak manapun.
  1. Bersedia ditempatkan dipos Pemadam kebakaran dalam Kabupaten Aceh Utara dengan ketentuan yang berlaku dibidang pemadam kebakaran.
  1. Apabila saya tidak sesuai dengan pernyataan yang telah saya berikan atau saya melanggar sebagaiman tersebut diatas , saya bersedia dikeluarkan dari anggota pemadam.

Demikian surat pernyataan ini saya perbuat dengan sebenar-benarnya.



Lhoksukon,............
Yang membuat pernyataan

Materai 6000

AMININ


Semoga setelah anda menyatakan pernyataan tertulis seperti dengan contoh seperti yang saya maksud, anda mendapatkan kesempatan untuk berkarir pada unit pemadam kebakaran kesayangan anda, dan jangan lupa juga jika sobat merasa terbantu dengan contoh surat pernyataan pemadam kebakaran yang saya contohkan,  untuk membagikan artikel ini keteman anda, dan apabila juga ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut silakan tinggalkan komentar di kolom dibawah.

0 komentar:

Post a Comment