contoh PERMOHONAN BANTUAN LORI ALAT NAIK TURUN BOAT

Permohnan bantuan seperti Bantuan Lori Alat Boat ini biasanya di tujukan kepada kepala pemerintahan setempat untuk mendapatkan modal untuk mengembangkan usaha nelayan yang mayoritas pengelola kegiatan usaha pernelayaan ini adalah masyarakat miskin yang modalnya hanya sedikit. dan untuk mempertahankan usaha tersebut maka ia mengajukan permohonan modal usaha kepada pemerintah untuk mendapatkan modal yang cukup.
LORI ALAT NAIK TURUN BOAT
ilustrasi Lori Alat Boat

Ulee Rubek, 12 Februari 2014
Nomor        : 42/PL/SND/2014                                                         Kepada Yth,
Lampiran    : -                                                                                    Bapak Kepala Dinas Kelautan
Perihal        : Permohonan Bantuan                                                dan Perikanan Aceh Utara
                     LORI ALAT NAIK TURUN BOAT                          Di –
                                                                                                                    Lhokseumawe



Assalamu’alaikum Wr. Wb
Dengan hormat,

Puji serta syukur kita panjadkan kehazirat yang maha kuasa, semoga Alalh senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua dan selawat seiring salam, kita hadiahkan kepangkuan Nabi Muhammad SAW dan kepada Al Sahabat beliau.

Sehubungan dengan realisasi Program Pemerintah dalam rangka membangkitkan daerah yang tertinggi, maka kami masyarakat di tiga Gampong pesisir pantai Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara tidak adanya kuala, kami sangat mengharapkan bantuan 30 (tiga puluh) unit LORI ALAT NAIK TURUN BOUT. Selama ini kami nelayan di 3 (tiga) Gampong-Gampong Ulee Rubek Timu, Gampong Ulee Rubek Barat, Gampong Lhok Puuk, Di Kecamatan Seunuddon, sehari-hari bout yang kami melaut harus tarik ke darat, karena tidak adanya Kuala Bout yang kami tarik beratnya mencapai 1,5 ton, sangat berat untuk tarik dan turun bout dari tepi pantai karna harus ada delapan orang untuk bisa melaut dan tarik kedarat. Selama ini banyak masyarakat kami kena patah pinggang karna bout yang kami tarik jaraknya mencapai 50-70 mtr kedarat. Maka dengan ini kami masyarakat nelayan di 3 (tiga) Gampong Memohon agar nelayan kami mudah untuk melaut. Adapun kebutuhan yang kami butuhkan sebagaimana daftar rincian terlampir.

Sebagai bahan pertimbangan turut kami lampirkan :
1. Rekomendasi Camat Seunuddon
2. Surat Dukungan Geuchik Gampong
3. Foto lokasi

Demikianlah permohonan ini kami sampaikan kepada Bapak, dengan harapan terkabul hendaknya dan atas perhatian dan bantuan Bapak kami ucapkan terima kasih.
Wassalam

LEMBAGA  HUKOM ADAT LAOT
KECAMATAN SEUNUDDON KABUPATEN ACEH UTARA


                             Panglima Laot                                                                    Sekretaris




                           AMIR YUSOP                                                            ASNAWI IDRIS


 

0 komentar:

Post a Comment