CONTOH SURAT PERMOHONAN BANTUAN MODAL USAHA BENGKEL


Contoh surat permohonan modal usaha bengkel merupakan salah satu cara untuk mendapatkan modal usaha dari program bantuan pemerintah setempat, surat permohonan bantuan modal usaha ini di tujukan kepada Kepala daerah kabupaten maupun kepala daerah provinsi.




Berikut ini adalah salah satu contoh surat permohonan bantuan modal usaha bengkel yang baik dan mudah-mudah diterima dan bisa mencairkan modal usaha yang diajukan tersebut :

Nomor
Lampiran
Hal
: Istimewa/2014
: 1 (satu) Berkas
: Permohonan Bantuan Modal      Usaha Bengkel
Samudera, 02 Desember 2016
Kepada Yth
Bapak Bupati Aceh Utara
C/q Dinas Dinas Koperasi dan UKM
Kabupaten Aceh Utara
Di –
Lhokseumawe

 Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Puji syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan hidayah-Nya kepada kita semua, seperti nikmat iman dan nikmat kesehatan sebagaimana yang sedang kita rasakan saat ini. Sehingga kita dapat melaksanakan tugas-tugas kita sehari-harinya dengan baik. Amin.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama
NIK
Tempat/Tgl.Lahir
Agama
Status Perkawinan
Alamat

:
:
:
:
:
:
Dengan ini saya memohon kepada Bapak untuk dapat memberikan modal usaha kepada saya untuk mengembangkan ekonomi dan pendapatan dalam memenuhi kebutuhan keluarga yang serba kekurangan dan belum ada biaya untuk bisa mandiri bekerja tanpa ada ketergantungan. Maka dengan ini saya memberanikan diri mengajukan permohonan Bantuan Modal Usaha Bengkel Motor kepada Bapak agar supaya dapat saya pergunakan  dengan benar dan penuh rasa tanggung jawab, serta memenuhi segala ketentuan yang berlaku. adapun dana investasi yang dibutuhkan yaitu sebanyak Rp. 103,306,000,- (Seratus Tiga Juta Tiga Ratus Enam Ribu Rupiah). dengan Rincian Anggaran Biaya terlampir.

Sebagai bahan pertimbangan bapak turut saya lampirkan kelengkapan sebagai berikut :

1.   Permohonan
2.   Surat keterangan usaha
3.   Rekomendasi camat
4.   Foto lokasi kegiatan

Demikian surat permohonan modal usaha ini saya sampaikan dengan penuh pengharapan dan atas pertimbangan Bapak saya ucapkan Ribuan terima kasih semoga Allah SWT membalas jasa dan memberikan keberkatan kepada Bapak

Mengetahui
Kepala Desa



M. SALH
Hormat Saya
Pemohon,



IRMANSYAHPUTRA

Tembusan :
1.    DPRA Provinsi Aceh
2.    BAPPEDA Provinsi Aceh
3.    Camat Samudera
4.    Arsip


0 komentar:

Post a Comment